Berita

Rombongan CJH Kabupaten Sumbawa Barat Tiba di Asrama Haji Lombok

Jumat, 17 Mei 2024 23:11 WIB
  • Share this on:

Mataram, NTB (17 Mei 2024) – Rombongan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Kloter 6 Embarkasi Lombok tiba di Asrama Haji Mataram pada Jumat, 17 Mei 2024, pukul 22.00 WITA. 

Kedatangan CJH KSB ini disambut oleh Petugas Haji Embarkasi Lombok. Rombongan CJH KSB tiba di Asrama Haji Lombok setelah melalui perjalanan panjang dari Sumbawa Barat, baik melalui jalur darat maupun jalur laut. 

Sebelumnya, rombongan CJH KSB diberangkatkan dari Masjid Agung Darussalam Taliwang pada pukul 16.00 WITA. Rombongan CJH KSB terdiri dari 124 CJH dan 2 Petugas Haji. 

Setibanya di Asrama Haji Mataram, para CJH KSB langsung menjalani proses pemeriksaan kesehatan dan penerimaan oleh Petugas Haji. Setelah itu, mereka akan mendapatkan tempat tidur dan mengikuti berbagai kegiatan persiapan keberangkatan ke Tanah Suci.

Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag KSB, H. Udin Syafruddin, yang mendampingi rombongan CJH KSB, menyampaikan rasa syukur atas kedatangan para CJH dengan selamat di Asrama Haji Mataram. Beliau berharap para CJH KSB dapat menjaga kesehatan dan fokus dalam melaksanakan Ibadah Haji agar menjadi Haji yang Mabrur.

Rombongan CJH KSB dijadwalkan akan diberangkatkan ke Tanah Suci pada hari Minggu, 19 Mei 2024 pukul 03.00 WITA. 

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB