Berita

Plt. Kepala Kemenag KSB Monitoring Layanan di KUA dan Madrasah Negeri Pasca Libur Lebaran

Selasa, 16 April 2024 14:27 WIB
  • Share this on:

Taliwang, Sumbawa Barat (16 April 2024) – Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), H. Lalu Suhaili Fathanah, melaksanakan monitoring layanan di Kantor Urusan Agama dan Madrasah Negeri pasca libur Lebaran Tahun 2024. Monitoring ini dilaksanakan pada hari Selasa, 16 April 2024.

Seusai melaksanakan halal bihalal bersama karyawan/ti Kantor Kemenag KSB, H. Lalu Suhaili Fathanah langsung bergerak menuju satuan-satuan kerja (satker) di lingkungan Kemenag KSB. Kunjungan pertama dilakukan ke KUA Jereweh, kemudian dilanjutkan ke KUA Seteluk, dan terakhir ke MAN 1 Sumbawa Barat.

Dalam monitoringnya, Plt. Kepala Kemenag KSB tersebut berpesan kepada seluruh ASN di satker yang dikunjungi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. Beliau menekankan bahwa pasca libur panjang, ASN harus kembali bersemangat dan fokus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Plt. Kepala Kemenag KSB juga mengingatkan ASN untuk selalu menjaga disiplin dan profesionalisme dalam bekerja. Beliau berharap dengan monitoring ini, layanan di KUA dan Madrasah dapat berjalan dengan lebih optimal dan masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

Monitoring ini merupakan salah satu bentuk komitmen Kemenag KSB untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kemenag KSB terus berupaya meningkatkan kualitas layanannya agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB