Berita

Plt. Kepala Kemenag Kab. Sumbawa Barat Buka MATsAma MTsN 1 Sumbawa Barat

Rabu, 10 Juli 2024 08:31 WIB
  • Share this on:

Sumbawa Barat, 10 Juli 2024 - Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat, H. Lalu Suhaili Fathanah, membuka secara langsung pelaksanaan Pembukaan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATsAma) di MTsN 1 Sumbawa Barat. Acara ini berlangsung pada hari Rabu, 10 Juli 2024, di Lapangan MTsN 1 Sumbawa Barat, dan dimulai pada pukul 07.30 Wita.

Dalam sambutannya, H. Lalu Suhaili Fathanah menyampaikan selamat datang kepada 233 siswa baru MTsN 1 Sumbawa Barat pada tahun ajaran 2024-2025 ini. Beliau berpesan kepada para siswa baru untuk meningkatkan kemampuan belajar dan aktif mengikuti kegiatan ekstrakurikuler yang tersedia di madrasah. Selain itu, beliau juga meminta para siswa untuk memperbanyak kegiatan positif dan menjaga nama baik madrasah.

Kepala MTsN 1 Sumbawa Barat, Jalaluddin, dalam laporannya menyampaikan bahwa pada tahun ajaran baru ini, MTsN 1 Sumbawa Barat menerima 233 siswa baru yang dibagi menjadi 7 Rombongan Belajar.

Pembukaan MATsAma ini menandai dimulainya tahun ajaran baru di MTsN 1 Sumbawa Barat. Diharapkan para siswa baru dapat mengikuti kegiatan MATsAma dengan baik dan penuh semangat, sehingga mereka dapat beradaptasi dengan lingkungan sekolah yang baru dan siap untuk mengikuti pembelajaran di MTsN 1 Sumbawa Barat.

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB