Berita

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola "Nurul Ilmi" MIN 2 Sumbawa Barat

Jumat, 26 Mei 2023 10:01 WIB
  • Share this on:

Jum'at, 26 Mei 2023, dilaksanakan acara peletakan batu pertama pembangunan Mushola "Nurul Ilmi' di MIN 2 KSB. Acara ini dihadiri langsung oleh Sekda Kabupaten Sumbawa Barat, Amar Nurmansyah, Kakankemenag Kabupaten Sumbawa Barat, H. Ahmad Taufik bersama Pejabat di lingkungan Kemenag KSB, tanpa terkecuali Kepala MIN 2 KSB, Komite Madrasah, dan wali murid di MIN 2 Sumbawa Barat.

Mushola yang memiliki luas 10x10 meter ini direncanakan selesai paling lama dalam waktu 6 bulan.

Kepala MIN 2 KSB,Abdul Rizal berharap bahwa dengan adanya Mushola ini, akan memberikan kenyamanan bagi peserta didik dalam melaksanakan aktivitas keagamaan di Madrasah. "Semoga pembangunan Mushola ini bisa segera diselesaikan dan memberi manfaat bagi peserta didik kami di MIN 2 KSB". ungkap Kamad MIN 2 KSB tersebut.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat, H. Ahmad Taufik menyatakan terimakasih atas partisipasi semua pihak dalam memperjuangkan Pembangunan Mushola "Nurul Ilmi" MIN 2 KSB ini. "Terimakasih kepada para pihak yang terlibat, tentunya kita harus memperjuangkan untuk memberi kenyamanan bagi para anak didik kita dalam mengikuti segala kegiatan di MIN 2 KSB. dan dengan pembangunan Mushola ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi siswa/i disini", ujar H. Ahmad Taufik. 

Sekda KSB, Amar Nurmasyah, juga turut memberikan komentarnya bahwa pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat berkomitmen untuk membuat sekolah/madrasah di Sumbawa barat mencapai standar minimum dalam melaksanakan tupoksinya, tanpa terkecuali MIN 2 Sumbawa Barat.

Dalam kesempatan itu, beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada para wali murid yang telah menyekolahkan anak-anaknya di MIN 2 KSB, karena MIN 2 KSB ini adalah sekolah berbasis Agama Islam, dan tentunya kita sebagai orang tua sangat menginginkan perkembangan yang baik bagi karakter anak-anak kita. "Terimakasih kepada bapak/ibu wali murid karena telah menyekolahkan anak-anaknya di MIN 2 KSB ini, karena tentunya kita sebagai orang tua sangat menginginkan yang baik dalam perkembangan karakter anak kita, apalagi di MIN ini adalah sekolah berbasis Agama Islam, jadi kita bisa mendapatkan para penerus bangsa yang berakhlak dan moral yang baik di masa yang akan datang". ungkap Sekda KSB. 

Seusai acara sambutan-sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan peletakan Batu pertama yang dilakukan oleh Sekda KSB, Amar Nurmasyah dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat, H. Ahmad Taufik. 

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB