Berita

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala KUA dan Kepala MIN, Kakankemenag KSB : “Mari Jadikan Momen Ini Untuk Perubahan Yang Lebih Baik”

Selasa, 2 Mei 2023 12:20 WIB
  • Share this on:

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat, H. Ahmad Taufik, melantik delapan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan dua Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) di wilayahnya pada hari Selasa, 2 Mei 2023. Pelantikan ini dilakukan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat pada Pukul 09.00 Waktu Indonesia Tengah.

Dalam sambutannya, H. Ahmad Taufik mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan berharap mereka dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Ia juga mengingatkan mereka untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta memberikan perubahan yang berdampak positif pada satkernya masing-masing.

"KUA dan MIN adalah ujung tombak pelayanan Kementerian Agama di Kabupaten Sumbawa Barat. Oleh karena itu, kepada Pejabat yang baru dilantik mari jadikan momen ini sebagai momen perubahan menuju hal yang lebih baik dengan terus melakukan perubahan-perubahan yang memberi dampak positif pada satker kita. saya harap juga kita semua dapat bekerja dengan profesional, inovatif, dan akuntabel. Serta tidak lupa untuk selalu bekerja sama dan membuka diri dengan pihak-pihak terkait, seperti Pemerintah Daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan stakeholder lainnya," ujar H. Ahmad Taufik.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik adalah sebagai berikut:

  1. H. Sudirman, S.Ag sebagai Kepala KUA Kecamatan Taliwang
  2. Mukmin, S.Ag sebagai Kepala KUA Kecamatan Seteluk
  3. Aman Maarif, S.HI sebagai Kepala KUA Kecamatan Brang Ene
  4. H. Suhairi, S.Ag sebagai Kepala KUA Kecamatan Poto Tano
  5. Kamsuri, S.HI sebagai Kepala KUA Kecamatan Sekongkang
  6. Imran, S.Ag. sebagai Kepala KUA Kecamatan Jereweh
  7. Abdul Manan, S.HI. sebagai Kepala KUA Kecamatan Maluk
  8. Muslim, S.Ag. sebagai Kepala KUA Kecamatan Brang Rea
  9. Hamdan, S.Pd.I. sebagai Kepala MIN 1 Sumbawa Barat
  10. Abdul Rizal, S.Pd.I. sebagai Kepala MIN 2 Sumbawa Barat

Pelantikan ini dihadiri oleh para pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat, para kepala madrasah negeri, serta para undangan lainnya.

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB