Berita

MTsN 2 Sumbawa Barat Gelar Pentas Seni Kreasi Langsung (Pensil) sekaligus Perpisahan Kelas IX

Kamis, 8 Juni 2023 11:27 WIB
  • Share this on:

Sumbawa Barat, 8 Juni 2023 - MTsN 2 Sumbawa Barat mengadakan Pentas Seni Kreasi Langsung (Pensil) sekaligus acara perpisahan kelas IX pada tanggal 8 Juni 2023. Acara tersebut dihadiri oleh para siswa, guru, pengurus komite, masyarakat dan wali murid di Lapangan MTsN 2 Sumbawa Barat.

Dalam sambutannya, Kepala MTsN 2 Sumbawa Barat, Hamzanwadi, menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada pengurus komite, masyarakat dan wali murid karena terus bekerja sama membangun MTsN 2 Sumbawa Barat. Ia juga memberikan pesan kepada para siswa yang lulus untuk terus belajar dan menggapai mimpi mereka.

Kepala Kantor Kementerian Agama Sumbawa Barat, H. Ahmad Taufik, juga turut hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan terima kasih kepada wali murid yang telah menitipkan anaknya di Madrasah tersebut. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga nama baik almamater kita dan bangga menjadi alumni Madrasah.

Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, yang juga merupakan lulusan Madrasah Tsanawiyah Sumbawa Barat, turut memberikan sambutan dan mengajak para siswa untuk bangga menjadi alumni Madrasah. "Madrasah ini sarana pendidikan berbasis Agama, jadi bersekolah di Madrasah ini sangat banyak manfaatnya, karena di Madrasah tidak hanya mengajarkan ilmu yang umum, tapi di madrasah juga memperdalam ilmu Agama anak-anak kita," ujarnya.

Acara tersebut juga diramaikan dengan Pentas Seni Kreasi Langsung (Pensil) yang menampilkan berbagai atraksi seni dari para siswa. Acara perpisahan kelas IX ini menjadi momen yang spesial bagi para siswa dan guru untuk berbagi kenangan indah selama berada di MTsN 2 Sumbawa Barat.

Semoga dengan adanya Pensil sekaligus acara perpisahan kelas IX MTsN 2 Sumbawa Barat tahun pelajaran 2022/2023 ini, para siswa dapat meninggalkan almamater dengan rasa bangga dan siap melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB