Berita

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat dan Seluruh Karyawan/ti Ikuti Dzikir dan Doa Bersama untuk Keselamatan Ibadah Haji 1444H

Rabu, 31 Mei 2023 09:41 WIB
  • Share this on:

Sumbawa Barat, 31 Mei 2023 - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat, H. Ahmad Taufik, bersama seluruh satuan kerja (satker) yang ada di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa dan seluruh karyawan/karyawati mengikuti Dzikir dan Doa Bersama untuk keselamatan dan kelancaran penyelenggaraan ibadah haji pada tahun 1444H/2023M. Acara ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kab/Kota yang ada di Nusa Tenggara Barat yang dilaksanakan secara daring (via Zoom). Untuk Kabupaten Sumbawa Barat sendiri, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama KSB dan untuk Madrasah Negeri dilaksanakan di Madrasah masing-masing yang diikuti oleh guru dan muridnya. 

Kepala Kantor Kemenag KSB, H. Ahmad Taufik menyampaikan pentingnya doa bagi pelaksanaan ibadah haji. "Doa merupakan senjata ampuh dalam menghadapi segala tantangan, termasuk dalam memperlancar pelaksanaan Ibadah Haji," ujarnya.

Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dan solidaritas terhadap para jemaah haji yang akan melaksanakan ibadah suci tersebut. "Kami berdoa semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran kepada para Calon Jemaah Haji dalam menjalankan Ibadah mereka," imbuhnya.

Dzikir dan Doa Bersama ini diadakan untuk memperkuat semangat Melayani Umat Beragama dan juga sebagai bentuk persiapan pelaksanaan Ibadah Haji. Semoga dengan adanya kegiatan ini, para jemaah haji mendapatkan kesehatan, keselamatan, dan kelancaran dalam menjalankan ibadah suci mereka di Tanah Suci.

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB