Berita

Kemenag KSB Kunjungi Ponpes Al-Furqon Tongo

Selasa, 4 April 2023 13:07 WIB
  • Share this on:

Taliwang, 4 April 2023 – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat, H. Ahmad Taufik berkunjung ke Desa Tongo, Kecamatan Sekongkang guna melaksanakan monitoring pelaksanaan Asesmen Madrasah di MA Al-Furqon Tongo sekaligus memonitoring langsung seluruh kegiatan Pendidikan di setiap sarana Pendidikan yang ada di Pondok Pesantren Al-Furqon Tongo baik pada jenjang RA, MI maupun MTs.

Pada perjalanan ke desa Tongo yang berlokasi kurang lebih 50 Km dari Kantor Kemenag KSB ini, Kakankemenag KSB, H. Ahmad Taufik ditemani oleh Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (PAKIS), H. A Rahman HS dan JFT Pengawas Madrasah Kemenag KSB, Zainuddin. Rombongan ini berangkat dari Kantor Kemenag KSB pada pukul 08.00 WITA dan tiba di lokasi Ponpes Al-Furqon Tongo sekitar pukul 09.30 WITA.

Setibanya di lokasi, rombongan Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat disambut oleh Kepala MA, MI dan RA Al-Furqon Tongo serta Kepala MTs Al-Islah Tongo.

Setelah melakukan monitoring pada pelaksanaan Asesmen Madrasah yang sedang dilaksanakan oleh MA Al-Furqon Tongo. Rombongan Kemenag KSB Bersama Kepala-kepala Madrasah yang ada di Ponpes Al-Furqon Tongo duduk Bersama untuk mendengarkan masukan, kendala dan saran pada proses pembelajaran di Madrasah-madrasah yang ada di Ponpes Al-Furqon Tongo tersebut.

Pelaksanaan monitoring di Desa Tongo, tepatnya di Ponpes Al-Furqon Tongo ditutup dengan foto Bersama.

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB