Berita

Kemenag KSB Gelar Rapat Seksi Pendidikan Madrasah dan Sosialisasi Petunjuk Teknis KSM 2024

Selasa, 4 Juni 2024 10:54 WIB
  • Share this on:

Taliwang, Sumbawa Barat (4 Juni 2024) – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) melaksanakan Rapat Seksi Pendidikan Madrasah sekaligus Sosialisasi Petunjuk Teknis KSM 2024 yang diikuti oleh RA, MI, MTs dan MA yang ada di KSB. Rapat ini dilaksanakan pada Selasa, 4 Juni 2024 di Ruang Rapat Kantor Kemenag KSB, dimulai pukul 09.00 WITA.

Plt. Kepala Kantor Kemenag KSB, H. Lalu Suhaili Fathanah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat ini dilaksanakan untuk mengayomi dan membantu semua Madrasah yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat. Beliau berharap dengan rapat ini, koordinasi dan komunikasi antara Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag KSB dengan pihak Madrasah dapat semakin terjalin dengan baik.

H. Lalu Suhaili Fathanah juga meminta kepada pihak Madrasah agar menjalin komunikasi yang aktif dengan Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag KSB untuk menjaga kekompakan dan mencapai tujuan bersama, yaitu mewujudkan Madrasah yang Hebat Bermartabat. Beliau juga mengingatkan agar pihak Madrasah memperhatikan penulisan Ijazah dengan seksama, karena kesalahan penulisan Ijazah dapat merugikan peserta didik.

Selain itu, dalam rapat ini juga dilakukan Sosialisasi Petunjuk Teknis KSM 2024. Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pihak Madrasah tentang pelaksanaan KSM Tahun 2024.

Rapat Seksi Pendidikan Madrasah dan Sosialisasi Petunjuk Teknis KSM 2024 ini dihadiri oleh seluruh Kepala Madrasah di Kabupaten Sumbawa Barat. Diharapkan dengan adanya rapat dan sosialisasi ini, penyelenggaraan KSM Tahun 2024 di Kabupaten Sumbawa Barat dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB