Berita

Kakankemenag KSB Tinjau Langsung Pelaksanaan Ujian Sekolah Matapelajaran Pendidikan Agama Islam

Senin, 3 April 2023 10:41 WIB
  • Share this on:

Taliwang, 3 April 2023 - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat, H. Ahmad Taufik bersama Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kemenag KSB mengunjungi SDN 2 Taliwang dan SDN 5 Taliwang guna melaksanakan monitoring Ujian Sekolah matapelajaran Pendidikan Agama Islam pada kedua sekolah tersebut. 

Pada monitoring kali ini, Kakankemenag KSB ditemani oleh Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (PAKIS), H. A Rahman HS dan JFT Pengawas Madrasah Kemenag KSB, Zainuddin.

Monitoring ini dilaksanakan pada pukul 08.00 Waktu Indonesia Tengah bertepatan dengan pelaksanaan ujian PAI pada sekolah tersebut. Kepala Kantor Kemenag KSB, H. Ahmad Taufik menyampaikan bahwa pelaksanaan monitoring ini tentunya bertujuan untuk memantau dan evaluasi terhadap pembelajaran Pendidikan Agama Islam di sekolah umum terkhusus dalam penyelenggaraan ujian akhir sekolah.

"Kedatangan kami ini untuk memastikan bahwa tidak ada kendala dan kekurangan-kekurangan apapun dalam pelaksanaan ujian mata pelajaran Pendidikan Agama Islam." Ungkap Kakankemenag KSB tersebut. 

Kegiatan monitoring Ujian Sekolah Matapelajaran Pendidikan Agama Islam ini rencananya akan dilaksanakan di Sekolah Umum di KSB dengan dibentuk beberapa tim. 

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB