Berita

Kakankemenag KSB Buka Pembinaan Bidang Tilawah, Tahfidz, Khat dan Makalah Ilmiah Al-Qur'an Tingkat Kabupaten Sumbawa Barat Tahun 2023

Sabtu, 25 Pebruari 2023 08:55 WIB
  • Share this on:

Taliwang, 25 Februari 2023 - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat, H. Ahmad Taufik membuka secara resmi Pembinaan Bidang Tilawah, Tahfidz, Khat dan Makalah Ilmiah Al-Qur'an Tingkat Kabupaten Sumbawa Barat Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an Kabupaten Sumbawa Barat. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Yayasan Pendidikan Sullamuddiyanah Nahdlatul Wathan (YPS-NW) dengan jumlah peserta 112 peserta yang merupakan Hafidz/ah, Qori'/Qori'ah dan Khattoth/ah.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag KSB, H. Ahmad Taufik yang dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada anak-anak di KSB ini untuk menjadi penerus bangsa khususnya Sumbawa Barat untuk menjadikan generasi Qur'ani yang berazaskan Al-Qur'an dan Hadist. "kami berharap kepada anak-anakku semua yang hadir agar menjadi Kader-kader di masa yang akan datang jadi Tekun lah mengikuti pembinaan ini yang akan dilaksanakan selama 3 bulan ini." Ungkap H. Ahmad Taufik. 

Kakankemenag KSB tersebut juga menyampaikan "Kami titipkan KSB ini ke pundak anak-anak ku sekalian untuk mengikuti MTQ yang akan datang, jadi ikutilah pembinaan ini dengan sungguh-sungguh dan hargailah Guru kita yang mendidik kita." Ungkap Kakankemenag KSB. 

Kegiatan Pembinaan Bidang Tilawah, Tahfidz, Khat dan Makalah Ilmiah Al-Qur'an Tingkat Kabupaten Sumbawa Barat Tahun 2023 dibuka secara resmi oleh Kakankemenag KSB. Nantinya kegiatan ini dilaksanakan selama 3 bulan (12x Pertemuan) yang rencananya dilaksanakan setiap hari Ahad. 

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB