Berita

DWP Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat Berbagi Takjil

Jumat, 31 Maret 2023 16:52 WIB
  • Share this on:

Taliwang, 31 Maret 2023 – Dalam rangka Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1444H serta sebagai bentuk kepedulian sosial serta membangun rasa kebersamaan sesama umat muslim, Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat bersama Dharma Wanita Persatuan Kemenag KSB mengadakan bagi-bagi takjil jelang buka puasa kepada masyarakat Sumbawa Barat khususnya di Kecamatan Taliwang, lebih tepatnya berlokasi di linkungan Bertong (depan Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat).

Kegiatan Ramadhan berbagi Takjil ini dilaksanakan pada Hari Jum’at tanggal 31 Maret 2023 pada sore hari menjelang buka puasa. Takjil yang dibagikan berupa makanan khas berbuka puasa yang dananya terkumpul dari iuran dari anggota Dharma Wanita Persatuan Kemenag KSB.

Ketua DWP Kemenag KSB, Ny. Nurhayati menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan berbagi takjil kepada masyarakat. Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi dan bermanfaat bagi sesama serta bisa dilaksanakan rutin setiap tahunnya tiap bulan Ramadhan.

"Semoga kegiatan Ramadhan berbagi takjil oleh keluarga besar Dharma Wanita Persatuan Kemenag KSB ini menuai pahala dan keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan kebaikan ini dan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga baik bantuan dana dan tenaganya membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat sekitar serta menjadi amal ibadah bagi keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat ini," ungkap Ketua DWP Kemenag KSB, Ny. Nurhayati.

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB