Berita

Bupati Sumbawa Barat Lepas Calon Jamaah Haji Kab. Sumbawa Barat

Jumat, 17 Mei 2024 16:44 WIB
  • Share this on:

Taliwang, Sumbawa Barat (17 Mei 2024) – Sebanyak 126 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) diberangkatkan ke Asrama Haji Lombok pada hari Jumat, 17 Mei 2024. Pelepasan CJH Kloter 6 Embarkasi Lombok ini dilaksanakan di Masjid Agung Darussalam Taliwang, dimulai pukul 15.00 WITA.

Acara pelepasan CJH ini dihadiri langsun oleh Bupati Sumbawa Barat, H. W. Musyafirin. 

Dalam laporannya, Asisten I Pemda KSB, H. Abdul Malik, menyampaikan bahwa sebanyak 124 CJH dan 2 Petugas Haji asal Kabupaten Sumbawa Barat akan tergabung dalam Kloter 6 Embarkasi Lombok. Beliau menjelaskan bahwa berdasarkan jadwal, rombongan CJH KSB ini akan masuk Asrama Haji Lombok pada Jumat, 17 Mei 2024 pukul 21.00 WITA. Pengiriman koper CJH akan dilakukan oleh POS Indonesia.

Bupati Sumbawa Barat, H. W. Musyafirin, dalam sambutannya berpesan kepada Petugas Haji yang bertugas mendampingi CJH asal Kabupaten Sumbawa Barat agar melayani masyarakat KSB dalam pelaksanaan Ibadah Haji dengan semaksimal mungkin. Beliau juga berpesan kepada para CJH untuk menjaga kesehatan dan fokus dalam melaksanakan Ibadah Haji agar menjadi Haji yang Mabrur.

Kepada Calon Jamaah Haji "Selamat menunaikan Ibadah Haji dan Semoga Menjadi Haji yang Mabrur".

Rombongan CJH KSB berangkat menuju Asrama Haji Lombok dimulai pukul 16.00 WITA dari Masjid Agung Darussalam. Dalam perjalanannya, CJH didampingi oleh Kantor Kementerian Agama KSB, yang kali ini diwakili oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag KSB, H. Udin Syafruddin.

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB