Berita

Bimbingan Calon Pengantin Angkatan I di Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat

Selasa, 30 Mei 2023 09:13 WIB
  • Share this on:

Taliwang, 30 Mei 2023 - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat melalui Seksi Bimbingan Masyarakat Islam mengadakan Bimbingan Calon Pengantin Angkatan I yang dilaksanakan di KUA Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Acara ini akan berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 30 hingga 31 Mei 2023.

Ketua Panitia sekaligus Kepala KUA Kecamatan Taliwang, H. Sudirman, menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 15 pasangan yang berasal dari Kecamatan Taliwang. Tujuan acara ini adalah untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan kepada calon pengantin sebelum memasuki kehidupan berumah tangga.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat, H. Ahmad Taufik, mengingatkan calon pengantin agar menjalani kehidupan rumah tangga dengan dasar kasih sayang. "Menikahlah dengan dasar kasih sayang, fondasi nya itu karena kasih sayang," ujar beliau.

Lebih lanjut, H. Ahmad Taufik juga menekankan pentingnya kegiatan ini dalam menjaga keutuhan rumah tangga. "Terimalah pasangan kalian apa adanya," pesan beliau kepada para calon pengantin.

Semoga dengan adanya Bimbingan Calon Pengantin Angkatan I ini, para calon pengantin mendapatkan bekal yang cukup untuk membangun rumah tangga yang harmonis dan bahagia.

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB