Berita

Acara Pembinaan, Sosialisasi dan Supervisi Pengawas Madrasah di MAN 1 Sumbawa Barat, Kakankemenag KSB : "Kementerian Agama Harus Mengembangkan Semua Bidang"

Selasa, 28 Pebruari 2023 10:09 WIB
  • Share this on:

Taliwang, 28 Februari 2023 - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat, H. Ahmad Taufik membuka Kegiatan Acara Pembinaan, Sosialisasi dan Supervisi Pengawas Madrasah Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat di MAN 1 Sumbawa Barat yang diselenggarakan oleh Pengawas Madrasah Kemenag KSB, Zainuddin. 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru dan staff MAN 1 Sumbawa Barat. Turut hadir Kelompok Kerja Madrasah (KKM) tingkat MA di Sumbawa Barat. 

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumbawa Barat, H. Ahmad Taufik dalam sambutannya beliau menyampaikan agar di Kementerian Agama ini tidak hanya mengembangkan di bidang Agama saja, tetapi semua Bidang harus kita majukan. "Kementerian Agama itu bukan hanya membangun di bidang Agama saja, tetapi semua bidang harus dikembangkan. Seperti Madrasah ini, Madrasah harus bisa mengembangkan anak-anak didik kita sesuai bidang keahlian anak-anak kita. Dengan begini prestasi dari anak-anak kita pasti akan lebih maksimal lagi dan tentunya hal ini akan mengharumkan Madrasah kita di KSB ini." Ungkap H. Ahmad Taufik. 

Kakankemenag KSB juga menambahkan bahwa untuk memajukan Prestasi kita ini perlu adanya kerjasama semua bidang. "Untuk memajukan prestasi ini tentunya tidak bisa dengan kita bekerja sendiri saja, tetapi kita harus bersama-sama dengan tujuan yang sama untuk mencapai cita-cita kita ini." Ungkap Kakankemenag KSB, H. Ahmad Taufik yang sekaligus membuka secara resmi Kegiatan Acara Pembinaan, Sosialisasi dan Supervisi Pengawas Madrasah. 

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi materi yang dibawakan oleh Pengawas Madrasah Kemenag KSB, Zainuddin dan selanjutnya akan dilaksanakan Rapat KKM Tingkat MA. 

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB