Berita

45 ASN Kemenag KSB Terima Tanda Kehormatan Satyalancana

Jumat, 17 Pebruari 2023 09:34 WIB
  • Share this on:

Taliwang, 17 Februari 2023 - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Barat menyelenggarakan Penyerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya di Lingkungan Kantor Kemenag KSB. Kegiatan yang diikuti oleh 45 ASN yang menerima Tanda Kehormatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag KSB pada Pukul 08.30 Waktu Indonesia Tengah. 
Berikut rincian penyerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya di Lingkungan Kantor Kemenag KSB. Untuk Satyalancana Karya Satya XXX Tahun : 1 ASN yaitu Bpk Muhammad Ali, S.PdI Guru di MIN 1 Sumbawa Barat, Satyalancana Karya Satya XX Tahun : 12 ASN, Satyalancana Karya Satya X Tahun : 32 ASN.
Setelah Penyematan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya oleh Kepala Kantor Kemenag KSB, H. Ahmad Taufik. Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pengarahan oleh Kepala Kantor Kemenag KSB, dalam pengarahannya H. Ahmad Taufik menyampaikan selamat kepada penerima Satyalancana. “selamat kepada kita semua yang telah menerima satya lencana, sebuah pengharagaan yang diberikan dengan syarat penilaian yang sangat ketat sekali, dimana salah satu syaratnya yaitu kesetiaan kepada Pancasila, Undang-undang dan Bangsa. Jadi mari kita jaga Kesetiaan kita ini dalam memajukan Bangsa Indonesia kita ini.” Ungkap H. Ahmad Taufik.
Kakankemenag KSB tersebut juga menambahkan bahwa kita yang ada di naungan Kementerian Agama ini adalah sebagai penjaga moral bangsa. “pada umumnya kita di  Kementerian Agama ini berada dibawah Pendidikan, karena kita bertugas mendidik Umat Beragama di Indonesia ini. Jadi baik buruknya moral rakyat/umat kita itu menjadi tanggung jawab kita di Kementerian Agama yang sebagai Penjaga Moral Bangsa ini.” Ungkap Kakankemenag KSB tersebut.
Kegiatan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kepala KUA Kec. Taliwang, Muslim, S. Ag.

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB